PENELITIAN 




Tahun

Judul Penelitian

Sumber dan Jenis Dana

2020

Praanggapan Dalam Dialog Pembimbingan Skripsi Antara Mahasiswa dan Dosen

Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan

2020

Humor Sebagai Strategi Pembelajaran Untuk Meningkatkan Kemampuan Listening Mahasiswa Di Kelas Active Listening

 

Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan

2020

Literasi Digital: Kesahihan Artikel Pada Materi Critical Reading

 

Penelitian Kebijakan Fakultas/Jurusan

2019

Kemandirian Belajar Siswa SMA Kelas XII dalam Pelajaran Bahasa Inggris

Tesis Magister

2019

Pengembangan Pembelajaran Bahasa Inggris dengan Model Project Based Learning (PjBL) untuk Meningkatkan Kemampuan Literasi dan Berpikir Kreatif Siswa SMK

Terapan Lanjutan

2019

Studi Penelusuran (Tracer Study) Penilaian Alumni Program Studi Sastra lnggris di Jurusan Bahasa dan Sastra lnggris Universitas Negeri Surabaya

UKT

2019

Pergepsi Diri Mahasiswa tentang Kemampuan dan Strategi Mencatat dalam Mata Kuliah Reading

UKT

2019

Pengembangan Modul English Phonology Bermuatan Cross Cultural Understanding

UKT

2019

Strategi untuk Peningkatan Kemampuan Menyimak di Kelas Listening for Daily Context

UKT

2019

Penerapan  Model Pembelajaran yang Bermuatan "4C" (Komunikatif, Kreatif, Kolaboratif dan Kritis) pada

Keterampilan Menyusun Teks Tulis di SMA

UKT

2019

lmplementasi Pendekatan Dialogisme pada Pembelajaran Menulis Argumentasi di Jurusan Bahasa dan Sastra lnggris

UKT

2019

Penerapan Pembelajaran Flipped Classroom Berbasis E-Learning pada Mata Kuliah lntermediate English Grammar

UKT

2019

Profil Kompetensi Guru-guru Bahasa lnggris di Sekolah Dasar (SD) di Surabaya

UKT

2019

lmplikatur Dosen dan Mahasiswa di Prodi Sastra lnggris UNESA untuk Strategi Komunikasi Via WhatsApp

UKT

2019

Pengembangan Alat Evaluasi Portofolio untuk Keterampilan Menulis Expository

UKT

2019

Profil Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa

lnggris Guru SMP Peserta PPG dalam Jabatan di Unesa Tahun 2019

UKT

2019

Pengembangan Brosur Panduan Evaluasi lnformasi dan Sumber Referensi bagi Mahasiswa Prodi. Pendidikan Bahasa lnggris Universitas Negeri Surabaya

UKT

2019

Penerapan Model Pembelajaran Kreatif pada Keterampilan Menangkap Makna Teks Tulis di SMA

UKT

2019

Refleksi Kritis untuk Pengembangan Kompetensi Guru Bahasa lnggris: Studi Anggota Forum ELT Best Practices Jurusan Bahasa dan Sastra lnggris

UKT

2019

Peneorian lnstitusional Talk Untuk Pembelajaran Bahasa lnggris Kurikulum 2013 oleh Dosen Microteaching S-1 Pendidikan Bahasa lnggris sebagai Bahan Revitalisasi Mata Kuliah Classroom Language

Penelitian Dasar

2019

Pengembangan E·Learning Mata Kuliah Subtitling

Penelitian e-learning






Program Studi Sastra Inggris, Universitas Negeri Surabaya